Wednesday, January 21, 2009

Si Gembul

Julukan baru saya, Ibu tuh yang ngasih julukan. Gara-gara seminggu ini saya bolak-balik kamar - meja makan atau kulkas.

Ngga saya sadari saya koq bawaannya laapaarrr melulu, balas dendam kayaknya. Secara selama 4 bulan hamil berat badan saya bukannya naik malah turun 1.5kg akibat susah masuk makanan dan minuman.

Siang ini saja saya 2 kali makan nasi. Ibu protes "Tadi bukannya udah makan?" Ah, masa sih? koq masih lapar....hehehe.
Kalo diurut-urut menu makan saya hari ini :
Jam 06 nasi uduk, jam 10 Indomie, jam 12 makan eh jam 2 siang makan lagi....belum lagi diantaranya makan 2 biji J.Co , sepiring buah, ama 2-3 potong tape goreng buatan Ati.....hehehe padahal sekarang belum lagi jam 3 sore.

Wah, kudu dikendalikan nih biar gak overweight...

1 komentar:

Rheinz said...

busyet itu mah laper apa kesurupan? hamil dijadiin alesan, padahal mah aslinya emang maruk. Pegi ke dokter dong, kayaknya cacingan deh tuh, perutnya aja udah endut :P xx

Post a Comment

 
;