Monday, January 20, 2014

Andai Saya Jadi Angel Lelga


Menanggapi wawancara Angel Lelga di program Maja Najwa yang mendapat banyak pem-bully-an dari pemirsa, maka saya membayangkan seandainya saya adalah Angel Lelga , maka saya akan marah.

1. Saya akan marah kepada Najwa Shihab : Kenapa sih dia mesti memberi pertanyaan-pertanyaan yang menjebak. Apa tujuannya, coba?. Mau menunjukkan bahwa dia pintar dan saya bodoh?!.

2. Saya akan marah kepada partai saya : PPP sebelum merekrut saya, tentu sudah menyelidiki, dong,  track record saya.  Saya tidak paham politik, sehingga seharusnya PPP memberikan pelatihan yang memadai buat saya. Karena sebagai Caleg No. 1 (ingat No.1, loh) di Dapil 5 (Klaten), yang disebut sebagai Dapil Neraka, saya pasti harus bertemu banyak orang. Dengan demikian saat saya bicara tentang politik, para pendengar tidak seperti sedang mendengar bunyi tong kosong.

3. Saya akan marah kepada Rhoma Irama : Sampai saat ini saya koq masih terus di kait-kaitkan dengan dirinya. Para Pemburu Berita itu tidak pernah lupa selalu menambahkan kalimat "mantan istri siri Rhoma Irama."  Padahal saya sudah move-on.

4. Saya akan marah kepada YouTube.: “ngapain sih bikin situs yang bisa mengunggah dan mengunduh video? Kalau tidak ada YouTube tentu video wawancara saya tidak akan diunggah orang iseng dan ditonton berulangkali oleh ribuan orang sirik . Sehingga saya kembali mendapat hujatan.

5. Saya akan marah kepada Twitter, juga Facebook, yang mengijinkan saya menjadi trending topic, sehingga makin banyak orang yang penasaran dan menonton wawancara saya di Mata Najwa . Untuk akhirnya kembali membully saya.

6. Terakhir, saya akan marah besaaarrr kepada penulis artikel ini  yang telah sok menuduh saya akan marah-marah. Padahal belum tentu juga saya akan marah-marah. Sotoy betul!

Foto dan Video diambil dari YouTube

Catatan:  Tulisan ini juga saya tampilkan di Kompasiana.

2 komentar:

Anonymous said...

He...he.....untung saya bukan Angel Lelga :D

Dini Rachmawati said...

Wkwkwkw...setiap baca tulisan mb rinny pasti ketawa, berisi tp enak di baca

Post a Comment

 
;