Tidak Akan Pilih Capres Boneka!!!

by - Sunday, March 23, 2014


Saat ini sedang beredar berita tentang pelesirannya ARB- Marcella Z, Azis Syamsuddin (Anggota DPR dari Golkar) dan Olivia Z  ke Pulau Maladewa (Maldives).





Dimasa kampanye ini, bisa jadi video diatas diunggah oleh seseorang dengan tujuan black campaign. Dan tujuan orang tersebut telah tercapai. Paling tidak, telah sukses berefek terhadap penilaian Saya. 

Bagi Saya, salah satu syarat mutlak pemimpin negara Indonesia -negara yang Saya cintai, tempat Saya beranak-pinak- haruslah seorang yang jujur. Sampai saat Saya menuliskan catatan ini, memang Saya belum pernah mengenal ARB secara pribadi, begitupun para  Calon Presiden lainnya  seperti Jokowi, Rhoma Irama, Wiranto, Gita Wiryawan, dll, jadi Saya juga belum tahu sampai di tingkat mana  kejujuran masing-masing Capres.
Saya hanya baru melihat satu indikator ketidakjujuran, yaitu SELINGKUH. Menurut penilaian Saya selingkuh adalah bentuk ketidakjujuran terburuk. Bayangkan, terhadap istri yang sudah menemani hidup selama lebih dari 30 tahun saja (menghitung dari usia anak pertama ARB) ia sudah tidak jujur, bagaimana nanti sikapnya terhadap rakyat?

Saya bukan simpatisan militan salah satu partai atau tim sukses kampanye Capres tertentu. Saya hanya emak-emak yang prihatin terhadap berbagai kerusakan (terutama perilaku korupsi) di Indonesia. Saya banyak berharap terhadap Presiden Indonesia ke 7 nanti bisa membawa perubahan agar kita, rakyat Indonesia, sejahtera. Sandang-Pangan-Papan murah. (Kalau mobil yang mahal, biarin aja.). Tapi kalau Presiden yang terpilih di bulan Juli nanti ,seorang yang tidak jujur, habislah harapan Saya, harapan kita.

Jadi, Sudah jelas Saya tidak akan memilih ARB , karena ia Capres Boneka yang tidak jujur. Ini foto-foto buktinya:


Capres Boneka


Sekamar dengan bukan Istri? Iiihhh...

Bahasa Tubuh, Bahasa Kalbu...Hmmmm

Oya, Saya juga tidak akan memilih Capres Rhoma Irama. Karena ia pun 11-12. Pernah menyelingkuhi Istri.

You May Also Like

1 komentar