Bekal Buat Bunuh Diri

by - Monday, May 09, 2016

Kabayan : "Nyai...Nyai... Jangan berdiri di rel kereta, nanti kalau ada kereta lewat, Nyai bisa ketabrak".
Nyai Iteung: "Biarin aja, Kang Kabayan. Iteung sedih, tiap hari diomelin Ambu ama Abah. Iteung jadi hopeless".
Kabayan : "Yah, jangan desperate gitu dong, Nyai. Kalau sedih kan bisa cerita ama Akang. Kali aja Akang bisa bantu."
Nyai Iteung: "Udahlah, Kang. Jangan sok baik gitu. Padahal Iteung juga ngerasa , Akang baik karena ada maunya. Semua emang gak ada yang tulus sayang ama Iteung"
Kabayan: "Ah, tuduhan Nyai ngga bener. I do care about you, Nyai. Tapi beidewai baswei, Nyai Iteung bawa apaan tuh? Koq kayaknya berat banget. Mau bunuh diri, ngapain bawa barang banyak-banyak, Nyai?."
Nyai Iteung: "Sembarangan! Siapa juga yang bawa barang banyak-banyak. Ini bekel tau! Nih, lihat. Ada nasi, sambel goreng pete, tumis oncom, ayam goreng, kerupuk miskin. Yang ini termos isi es teh manis."
Kabayan: "Bekelnya banyak banget"
Nyai Iteung: "Iyalah. Ini namanya persiapan, tauk! Kalau kereta telat lewatnya, Iteung ogah sampai mati kelaparan karena kelamaan nungguinnya".

You May Also Like

0 komentar