Berbisnis Dengan Modal Minim dan Tanpa Produk Sendiri

by - Sunday, November 26, 2017

Ngga punya produk tapi pingin bisa jualan? Dan mestinya yang menguntungkan .
Caranya udah buanyak yang tau dong ya...
Hu uh, tulll....
Anda bisa jadi Reseller, Dropshipper, Atau Affiliate.

Ngga punya banyak modal, tapi pingin jualan? Ya bisa dooong.
Di Zaman milenial sekarang, banyak banget fasilitas gratisan yang bisa dimanfaatkan. Anda bisa memakai cara sebagai berikut:

1. Manfaatkan wifi gratisanSstt..kadang saya melipir di sekitaran warung kopi cuma buat connect ke internet (kalau cuma buat 1-2 menit online). Kalau ngga masuk ke dalamnya, ngga mesti membeli kopi juga kan? 

2. Laman Facebook, Instagram dll Bisa jadi etalase gratisan anda
Whatsapps, messenger, Telegram Bisa jadi saluran komunikasi anda ke pelanggan, Lewat ketiga aplikasi ini telepon sudah bisa gratis kan?

3. Perbanyak database. Manfaatkan teman-teman maya dan teman yang bukan maya (maksudnya tetangga, teman sekolah, teman arisan, dll) untuk mendapatkan Calon Pelanggan Potensial anda.

4. Belajar Copy writing dan membuat visualisasi produk. Zaman online, ketertarikan Calon Pembeli terhadap produk bisa diprovokasi melalu emosi yang tertangkap secara visualmelalui foto atau video.Dan dari hasil olahan imajinasi karena membaca uraian anda tentang produk.

5. Dan sudah pasti, untuk berjualan anda butuh produk. Namun produk tersebut tidak harus punya anda. Maka carilah VENDOR (produsen). Dengan syarat produk tersebut harus memiliki kualitas terbaik, harga terbaik, komisi terbaik serta fitur yang diminati oleh pasar.

Selamat Berjualan.

You May Also Like

0 komentar