Jika Seluruh Dunia Abai Padamu

by - Friday, November 24, 2017

Tips lama ini masih relevan hingga sekarang. Trust me it works
---
Kurangi level bahagia dan perbanyak "ngersulo" maka kamu akan segera merasa mellow.
Kalau kau merasa dunia ini begitu kejam padamu. Tak ada seorangpun yang peduli. Rasanya semuaaaaa orang di dunia ini begitu abai. Telepon darimu tak dijawab. SMS tak berbalas. Pesan WA tak dibaca. Pokoknya mereka benar-benar acuh padamu.

Kau ada tapi tak terlihat.

Kau dianggap angin lalu?
Lebih parah dari itu. Angin itu ada dan terasa walau ia tak terlihat. Malah banyak orang yang berharap datangnya angin. Terutama setelah tercium ada orang yang buang angin.

Kalau kamu mengalami tragedi diabaikan seperti ini, jangan dulu putus asa lalu bergabung dengan teroris agar dijadikan jihadis pembawa bom. Itu bukan jihad yang dijanjikan surga. Malah mungkin malaikatpun tak sudi menyempatkan untuk menimbang amalmu. Bisa-bisa kau langsung ditendangnya ke neraka.

Tapi, kalau kau memakai caraku ini, percayalah, dalam waktu singkat teleponmu akan berdering terus tiada putus. Suara tang-ting-tung terdengar setiap setengah menit dari ponselmu, tanda ada pesan masuk. Beberapa hari kemudian orang-orang akan berbondong mendatangimu. Yang tadinya abai akan sontak peduli banget. Kau akan menjadi pusat perhatian mereka.

Mau tau caranya?
Sebenarnya cuma satu saja tips dariku.
Yaitu,
"Jangan bayar segala tagihanmu!"
Sederhana kan?
Nah. Selamat mencoba!


You May Also Like

0 komentar